Daun Pepaya Berkhasiat Matikan Sel Kanker, Hilangkan Nyeri Haid, Perlambat Penuaan dan . . . .

Daun Pepaya Berkhasiat Matikan Sel Kanker, Hilangkan Nyeri Haid, Perlambat Penuaan dan . . . .
Daun pepaya. (int)
Sabtu, 25 Juni 2016 13:52 WIB
RASANYA yang pahit membuat banyak orang tidak suka mengonsumsi daun pepaya, apa lagi meminum air perasan daun pepaya. Padahal, khasiat daun pepaya sangat banyak.

Daun pepaya mengandung sifat obat yang dapat menyembuhkan penyakit tertentu, serta memperkuat kekebalan tubuh, seperti dilansir laman Boldsky, Jumat (24/6/2016).

Rebuslah beberapa daun pepaya dalam satu liter air. Setelah itu, masukkan air dalam botol, dan biarkan di dalam lemari es selama dua hari. Kemudian, minumlah air rebusan tadi. Lantas apa manfaatnya? Berikut ini ulasannya:

1. Hilangkan bakteri

Ads
Daun pepaya dapat menghilangkan bakteri di pencernaan, dengan cara yang bertanggung jawab untuk masalah perut. Selain itu bisa mencegah refluk asam, serta dapat meminimalisir peradangan selaput perut.

2. Bunuh kanker

Dalam daun pepaya mengandung senyawa yang dikenal sebagai acetogenin yang bisa dikatakan membunuh sel kanker. Juga untuk meningkatkan jumlah trombosit.

Jika trombosit Anda rendah konsumsilah air daun pepaya secara teratur. Selain itu, dapat menyembuhkan masalah kekurangan vitamin tertentu.

3. Sembuhkan nyeri haid

Teh daun pepaya juga dapat menyembuhkan nyeri haid. Mengonsumsi air daun pepaya tiga kali sehari bisa menyelesaikan masalah sembelit yang Anda derita.

4. Tingkatkan napsu makan

Imunitas air ini dapat meningkatkan napsu makan, dan meningkatkan kekebalan tubuh jika dikonsumsi secara teratur. Daun pepaya juga mengandung anti-oksidan yang dalam memperlambat penuaan.***
Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww