Pesawat Mendarat Darurat Gara-gara Penumpang Mencoba Cium Remaja Putri Sedang Tidur

Pesawat Mendarat Darurat Gara-gara Penumpang Mencoba Cium Remaja Putri Sedang Tidur
Pesawat Alaska Airlines. (kompas.com)
Jum'at, 24 Juni 2016 07:25 WIB
PORTLAND - Pilot pesawat Alaska Airlines dengan rute Portland, Oregon menuju Anchorage, Alaska, terpaksa mengalihkan arah terbang pesawat itu setelah seorang penumpang pria mencoba mencium seorang remaja perempuan berusia 16 tahun yang sedang tidur.Setelah mendengar insiden itu, pilot memerintahkan agar penumpang pria itu dipindahkan tempat duduknya dan pesawat tersebut terpaksa didaratkan di bandara Tacoma, Seattle.

Pria berusia 23 tahun yang identitasnya belum dipublikasikan polisi itu, langsung ditahan polisi begitu pesawat mendarat di bandara.

Setelah dibawa ke kantor polisi dan menjalani pemeriksaan, pria tersebut langsung didakwa melakukan pelecehan seksual tingkat keempat.

Ads
Sementara itu, gadis yang nyaris dicium pria tersebut tetap berada di dalam pesawat dan melanjutkan perjalanannya menuju ke Alaska.

Insiden ini terjadi hanya berselang beberapa hari setelah sebelumnya seorang pria penumpang maskapai American Airlines ditahan karena berulang kali "menyentuh" seorang remaja perempuan berusia 13 tahun.

Kedua orangtua gadis itu menuding maskapai American Airlines gagal mengambil langkah untuk mencegah terjadinya pelecehan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut.***

Editor:sanbas
Sumber:kompas.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww