Komedian 'Mungil' Hendrik Ceper Sudah 3 Hari Koma, Diduga Ini Penyebabnya

Komedian Mungil Hendrik Ceper Sudah 3 Hari Koma, Diduga Ini Penyebabnya
Hendrik Ceper dn istri, Nur Jaalilah. (viva)
Jum'at, 24 Juni 2016 20:20 WIB
JAKARTA - Komedian bertubuh mungil Hendrik Ceper sudah tiga hari dirawat di Rumah Sakit Medika Citrautama, Tasikmalaya. Dia menderita sakit ginjal dan jantung yang diderita sejak sebelum tahun 2009.

Nur Jalilah, sang istri saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Jumat, 24 Juni 2016, membenarkan suaminya dirawat di rumah sakit.

"Dia kalau berbuka puasa enggak pernah makan nasi tapi makan mi. Dokter juga bilang itu salah satu faktor. Sebelum masuk rumah sakit juga dia mengeluhkan dadanya sesak," kata Nur.

Tak hanya makanan mi instan, sahabat sekaligus rekan kerja Ucok Baba itu juga rajin mengonsumsi obat-obatan sembarangan.

Ads
"Dia sering konsumsi obat sesak dada begitu kalau dadanya sesak. Enggak melalui resep dokter, sembarangan saja," ungkap Nur menambahkan.

Nur juga tak tahu pasti sejak kapan suaminya mengonsumi mi instan dan dan obat-obatan sembarangan. Apalagi saat berkarier, Hendrik sering di Jakarta sementara Nur di Bandung. "Jadinya tidak terperhatikan," ucapnya.

Pemain ''Di Sini Ada Tuyulk'' itu belum sadarkan diri dan masih dalam kondisi kritis. Namun kondisi jantungnya sudah berangsur normal. Hingga saat ini, pihak manajemen dan keluarga masih menemaninya di rumah sakit.

"Hemoglobinnya juga masih rendah. Teman-teman artis belum ada yang ke sini, tapi beberapa sudah ada yang tahu," tambah Nur.***
Editor:sanbas
Sumber:viva.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww