Ini Untuk Kalangan Pemula, Nokia 105 Dual SIM Cuma Dibanderol Rp200 Ribuan

Ini Untuk Kalangan Pemula, Nokia 105 Dual SIM Cuma Dibanderol Rp200 Ribuan
Nokia 105 Dual SIM
Jum'at, 24 Juni 2016 20:33 WIB
JAKARTA - Merek Nokia sepertinya akan kembali hidup di dunia telepon genggam di Indonesia. Microsoft mengumumkan peluncuran ponsel Nokia 105 Dual SIM ke pasar Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp200 ribuan atau tepatnya Rp275 ribu dan ponsel ini menyasar kalangan pemula.''Nokia 105 Dual SIM, memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan suara yang jernih dan merasakan manfaat dari telepon genggam untuk kehidupan yang lebih baik,'' tulis Microsoft dalam keterangannya kepada Okezone.

Nokia 105 Dual SIM, memiliki semua yang disukai pengguna dari seri Nokia 105 sebelumnya dengan fungsi dan fitur yang disempurnakan. Seri ini merupakan Dual SIM produksi Nokia dengan harga paling terjangkau.

''Dengan handset seperti Nokia 105 Dual SIM, Microsoft membawa kesempatan mobile yang sangat terjangkau bagi banyak orang,'' ujar Mark Trundle, Microsoft Mobile Device Segment Lead untuk Indonesia, Philippines, Singapore, dan Thailand.

Ads
''Nokia 105 seri baru merupakan perangkat yang esensial bagi pengguna telepon genggam pemula untuk memulai perjalanan mereka ke dunia yang Nokia 105 Dual SIM terbaru ini akan tersedia dalam varian warna cyan dan hitam dan akan masuk ke pasar Indonesia mulai 24 Juni 2016,'' tutupnya.***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww