JAKARTA - Toyota Indonesia boleh berbangga dengan hadirnya produk terbaru ini. Bayangkan, sejak diperkenalkan ke publik selama IIMS 2016 lalu, yang memesan mobil ini terus melejit. Kini sudah tercatat 2.000-an unit pesanan.

Toyota Sienta, mobil dari segmen Multi Activity Vehicle (MAV), tercatat telah dipesan sebanyak 2.000 unit sejak diperkenalkan pada April hingga Mei 2016.

Sejak pertama kali diperkenalkan, Sienta mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia dibuktikan dari surat pemesanan kendaraan (SPK) selama IIMS 2016 hingga Mei 2016.

''Angka perolehan SPK All New Sienta ini sekaligus membuktikan bahwa kehadiran Sienta mampu menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan multi-activity vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia,'' kata Henry Tanoto Vice Presiden Toyota Astra Motor dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/6/2016).

Dikatakan lebih lanjut, sejak ditampilkan pada IIMS 2016, Sienta ternyata telah memikat publik. ''Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada para pelanggan yang telah melakukan pemesanan All New Sienta,'' kata Henry.

Tidak hanya diperkenalkan secara resmi di Jakarta, mulai awal hingga akhir Mei lalu Toyota juga telah melakukan roadshow Sienta di tujuh kota besar tanah air, yaitu Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Semarang, Makassar, Medan, serta Bali.

Hasil roadshow ini ternyata makin menegaskan bahwa Toyota Sienta yang diproduksi di Indonesia dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar di tanah air.

Toyota Sienta dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT. Sienta menawarkan lifestyle unik berteknologi tinggi yang cocok untuk kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis.***