Rumah Dari Karton Susu Yang Ditempati Keluarga Selama Lebih 30 Tahun Ini Telah Membuat Siapa Saja Terpesona, Kotanya Pun Jadi Terkenal

Rumah Dari Karton Susu Yang Ditempati Keluarga Selama Lebih 30 Tahun Ini Telah Membuat Siapa Saja Terpesona, Kotanya Pun Jadi Terkenal
Rumah terbuat dari karton susu
Kamis, 23 Juni 2016 21:44 WIB

JEPANG - Lupakan wanita tua yang tinggal di sepatu. Dikutip dari Rocket News 24, kini ada sebuah keluarga yang tinggal di sebuah rumah karton susu selama lebih 30 tahun. Siapa pun yang melihatnya pasti terpesona. Tak heran, kota tempat rumah ini pun kian terkenal.

Mirasaka adalah kota yang tenang dan tidak terlalu mencolok di Jepang, dikelilingi oleh ladang dan sebagian besar terdiri dari rumah bertingkat rendah. Kota ini terletak sekitar satu jam dari Stasiun Hiroshima Station dan membutuhkan waktu satu jam dengan mobil.

Meskipun memiliki tampilan aneh, ada satu bangunan ikonik lokal yang membuat kota ini menonjol dan menarik. Hal ini dikarenakan kota tersebut mendapatkan banyak perhatian bahkan sampai ditampilkan di televisi nasional sehingga membuat siapa saja yang melihatnya terpana dan bertepuk tangan gembira.

Dari bentuk dan warnanya terlihat seperti 'Mainichi Gyunyu', atau merek susu 'Daily Milk'. Gedung yang berwarna merah biru dan putih ini nampak paling mencolok berdiri tegak di atas rumah-rumah lain di daerah tersebut.

Ads
Dari bangunan rumah tersebut pun nampak terlihat seperti bentuk karton nyata, Anda dapat melihat seberapa mirip bangunan tersebut meniru dari produk aslinya.

Bangunan rumah toko susu ini, dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat bisnis keluarga yang memberikan produk susu untuk lingkungan sekitarnya.

Rumah karton susu raksasa ini telah ada di kota Mirasaka selama lebih dari tiga puluh tahun. Para penduduk berharap masih ada yang menyediakan susu untuk penduduk setempat selama bertahun-tahun yang akan datang.***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:republika.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww