Diselingkuhi Pasangan, Pria Ini Lakukan Balas Dendam Secara Unik

Diselingkuhi Pasangan, Pria Ini Lakukan Balas Dendam Secara Unik
(dream)
Kamis, 23 Juni 2016 14:24 WIB
SEORANG pria dengan akun Calibristeve di eBay berusaha melupakan pasangannya yang berselingkuh dengan cara unik. Calibristeve menjual barang-barang peninggalan pasangannya atau yang berkaitan dengan pasangannya itu di situs lelang online tersebut.Dia melakukan itu karena kecewa dengan pasangannya yang memilih kabur bersama pria lain, yang wajahnya mirip dengan karakter Beppe di Marco di opera sabun Eastenders.

Calibristeve memasang 'jualannya' di eBay, termasuk setumpuk pakaian, sepatu dan bahkan sebuah mobil buatan Jerman berwarna hitam. Dalam keterangan lelangnya, dia menyebut koleksi jualannya itu sebagai 'daftar lengkap dari harta peninggalan mantan istriku yang hina'.

loading...
Pria yang sedang terluka hatinya ini kemudian mengungkapkan bahwa ia akan menggunakan uang hasil penjualan itu untuk membayar layanan tak terpuji di rumahnya, dan membeli banyak wiski untuk diminum sendiri sampai mabuk.

Ads
Namun eBay menutup iklan lelang itu karena mengandung kata-kata tak pantas. Padahal lelang koleksi baju dan sepatu yang ditawarkan sempat menyentuh angka 185 pound sterling (sekitar Rp 3,6 juta).

Sementara mobil Smart Roadster keluaran 2004 warna hitam yang ikut dilelang mendapat penawaran lebih dari 1.400 pound sterling (sekitar Rp 27,2 juta).

Untuk mobilnya itu, Calibristeve memberikan keterangan unik. Dia mengatakan mobil itu sebagai 'aib yang merupakan satu-satunya peninggalan bernilai yang tersisa setelah dia meninggalkan aku dalam kehancuran'.

Tidak hanya itu, dia juga menyebut mobil tersebut 'sebuah mobil buatan Jerman konyol yang cocok untuk dipakai orang dengan sedikit atau tanpa harga diri'.

Awalnya banyak yang mengira Calibristeve hanya membuat penawaran tipu-tipu di eBay. Namun koran Inggris Daily Mail mengklaim telah bertemu Calibristeve yang membenarkan kisah balas dendam aneh ini.

"Itu adalah cara terbaik untuk meluapkan rasa sakit hati dan ternyata benar-benar membuatku lega," katanya sambil meminta agar namanya tetap anonim kepada tabloid Inggris itu.

Calibristeve mengaku mendapat respons positif dan pesan dukungan dari orang-orang dengan aksinya itu.

"Aku bahkan menerima pesan dari seseorang yang menawarkan sebotol wiski gratis yang akan dikirim lewat pos," katanya.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww