Ada Situs Bantu Pria Muslim Cari Istri Kedua, Pengunjung Akan Baca Surat An Nisa Ayat 3 Saat Login

Ada Situs Bantu Pria Muslim Cari Istri Kedua, Pengunjung Akan Baca Surat An Nisa Ayat 3 Saat Login
Ilustrasi. (menara)
Kamis, 23 Juni 2016 04:42 WIB
LONDON - Azad Chaiwala, seorang entrepreneur Muslim membuat situs kencan online kontraversial, yakni membantu para pria mendapatkan istri kedua.

Pria 33 tahun itu membuat dua situs kencan online, yakni SecondWife.com dan Polygamy.com. Situs pertama hanya ditujukan bagi para pria Muslim sementara yang kedua menyasar pria dengan berbagai keyakinan.

Di Inggris, memiliki dua istri adalah ilegal dan pelakunya diancam hukuman penjara hingga tujuh tahun. Tapi, Chaiwala menegaskan bahwa layanannya itu justru mempromosikan kejujuran dan menghindarkan para wanita dari kesetiaan dan kesendirian.

“Para pengguna saling menjaga ketertiban dan setiap foto diseleksi kesantunannya.  Kami tak mengizinkan foto yang menunjukkan belahan dada,” kata Chaiwala.

Ads
Meski begitu, tak semua pihak yakin dengan visi romantic Chaiwala yang cukup kontroversial tersebut.

Anggota parlemen Inggris Muslim, Khalid Mahmood, menyebut layanan itu sebagai sesuatu yang bodoh dan memperingatkan bahwa para wanita yang terlibat dalam hubungan poligami berarti melepaskan hak-hak finansial yang biasanya melekat dalam sebuah pernikahan.

Sementara itu Mariam Khan, seorang anggota dewan untuk Washwood Heath di Birmingham mengatakan:  “Layanan ini akan membuat para wanita menderita.

“Versi modern pencarian istri kedua adalah praktik yang melecehkan wanita dan itu tak menerapkan ajaran Islam dengan benar. Layanan itu pada akhirnya akan merusak hubungan suami dengan istri pertama.”

SecondWife.com memiliki sekitar 35 ribu member di Inggris yang sebagian besar berasal dari West Midlands, sementara Polygamy.com telah memiliki 7 ribu anggota sejak diluncurkan tahun lalu.

Saat hendak login ke situs SecondWife.com, para pengunjungnya akan membaca kutipan dari Alquran Surat An Nisa Ayat 3 yang berbunyi: “Maka nikahilah perempuan-perempuan (lain) yang kalian senangi, dua atau tiga atau empat. Bila kalian takut tidak bisa berbuat adil, maka nikahilah satu perempuan saja.”

Chaiwala sendiri berniat menggunakan situs SecondWife.com untuk mendapatkan dua istri lagi, tapi ia mengakui istri pertamanya sangat khawatir.

“Tak ada wanita di dunia ini yang sepenuhnya merasa nyaman dengan poligami,” katanya. “Bahkan istri-istri Nabi Muhammad pun menunjukkan rasa cemburu mereka.”

Chaiwala yakin bahwa poligami pada akhirnya akan dinyatakan legal di Inggris. “Ini pernikahan saya, saya tak perlu surat untuk mengesahkannya. Apakah di Inggris juga ilegal untuk memiliki wanita simpanan?”

“Orang-orang pergi ke klub malam untuk hubungan cinta semalam dan  pria-pria menggunakan pelacur."

“Seorang pria yang menikah dengan sejumlah wanita adalah cara yang terhormat. Ia ingin berbagi rasa cinta dan harta bendanya, kenapa kita bermasalah dengan itu?”***
Editor:saanbas
Sumber:tempo.co
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww