Anda Pengen Bekerja di Yamaha Indonesia?, Segera Mendaftar ke Sini

Anda Pengen Bekerja di Yamaha Indonesia?, Segera Mendaftar ke Sini
ilustrasi
Rabu, 22 Juni 2016 11:48 WIB

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku dealer resmi sepeda motor merk Yamaha di Indonesia membuka lowongan kerja. Nah, bagi Anda yang pengen barkarier di perusahaan multinasional ini, segeralah mendaftar ke sini.

Seperti diketahui, saat ini Yamaha Indonesia ikut serta dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016—biasa disebut PRJ. Untuk menggaet pengunjung, selain memasang promo aneh-aneh dan obral diskon, Yamaha Indonesia juga membuka lowongan kerja di perusahaan itu.

Peeluang emas ini dibuka setiap hari selama JFK berlangsung 10 Juni hingga 17 Juli 2016 di booth Yamaha, area outdoor JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jika konsumen atau pengunjung berminat, dipersilakan tiba ke booth dan mendaftarkan diri. Tak perlu membawa amplop, map, print lamaran kerja dan CV dalam bentuk kertas. Peminat cukup mengisi data yg dibutuhkan pada komputer yg telah disediakan.

Ads
Selain mengisi aplikasi di booth Jakarta Fair, seandainya memang berminat, pelamar juga mampu melempar aplikasi lewat website resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di alamat https://www.yamaha-motor.co.id/career/index.php/index/job_vacancies/.

Kesempatan berkarir ini terbuka lebar untuk para lulusan S1, D3, dengan persyaratan usia maksimal 26 tahun-IPK minimum 3.0, memiliki ketertarikan pada dunia otomotif roda dua, belum pernah mengikuti proses rekrutmen di YIMM.

Buat yang lulus SMA/ SMK, usia maksimal 20 tahun, bersedia bagi ditempatkan di Pulogadung dan Karawang, dan belum pernah mengikuti proses rekrutmen di YIMM.

''Kini kesempatan menata masa depan lebih cerah bersama kami, mampu diraih cuma dengan mengunjungi booth Yamaha di JFK yg tahun ini menjadi lebih istimewa,'' ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM.***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:kompas.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww