Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Orang Indonesia Berdarah Batak Ini Dinobatkan Sebagai CEO of The Year Asia Pacific ICT Award 2016

Orang Indonesia Berdarah Batak Ini Dinobatkan Sebagai CEO of The Year Asia Pacific ICT Award 2016
Alex J Sinaga
Selasa, 21 Juni 2016 10:35 WIB

JAKARTA - Konsultan Manajemen Bisnis Frost and Sullivan kembali menggelar The Asia Pacific ICT Awards, sebuah ajang penghargaan tahunan terhadap perusahaan ICT yang unggul di segmen bisnisnya, serta upaya perusahaan tersebut dalam mengembangkan bisnis dalam industri ICT di Asia Pasifik. Penghargaan tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-13.

Dalam ajang ini, ada orang Indonesia berdarah Batak yang dinobatkan sebagai CEO of The Year Asia Pacific ICT Award 2016 untuk kategoti Telecom CEO of The Year. Dia adalah Alex J Sinaga, Direktur Utama Telkom.

Diperhelatan yang sama, Telkomsel meraih penghargaan Mobile Service of The Year Service. Penghargaan ini sekaligus menjadi kado ke-21 Telkomsel.

Alex J. Sinaga bangga dengan penghargaan itu. Ia menekankan komitmennya dan sekaligus mengajak para pimpinan perusahaan ICT regional untuk memperkuat peran serta di industri ICT untuk terus membangun perekonomian regional.

Ads
''Tidak ada garis finish dalam pembangunan industri ICT, yang ada kita harus senantiasa memaksimalkan diri untuk meneruskan pembangunan yang berkelanjutan ini,'' kata Alex, dalam keterangannya Ahad (19/6/2016) di Jakarta.

Ia menyatakan pencapaian ini juga menunjukkan pengakuan internasional terhadap komitmen Telkom dalam memberikan layanan yang terpercaya bagi masyarakat Indonesia.***

Editor : Hermanto Ansam
Kategori : SerbaSerbi
www www