JAKARTA - Jika Anda hobby menyanyi dan punya impian ingin menjadi penyanyi yang terkenal, mulai dari sekarang Anda harus siap-siap mengasah kemampuan tarik suara Anda. Soalnya, bentar lagi sebuah acara bertaraf internasional yakni 'Duet Song Festival' akan tayang di Indonesia. Duet Song Festival adalah salah satu program televisi yang menghadirkan ajang tanding bernyanyi K-Pop. Di edisi terbarunya, program ini akan dikemas dengan lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.

Adalah Oh! K Channel yang akan menayangkan acara tersebut setiap pekannya di Indonesia, berbarengan dengan jadwal tayang di Korea. Program tersebut akan tayang setiap hari Jumat pukul 17.05 mulai 15 Juli.

Variety Show terbaru ini akan menawarkan penggemar K-pop untuk tampil di atas panggung dengan idola favorit mereka. Setiap episode akan menampilkan tujuh penyanyi selebriti yang berupaya untuk memenangkan hati penonton di studio dan mereka akan tampil bersama fans yang dipilih.

Setiap pasangan akan diberikan empat menit untuk tampil dan mendapatkan penilaian dari 500 pemilih penonton dan panel selebriti.

Mereka yang menerima suara tertinggi akan kembali pekan berikutnya untuk tampil sekali lagi. Dengan nasib mereka di tangan penonton yang menyukai penampilan mereka, para bintang dan fans yang dipilih harus dapat bekerja sama dan melakukan pertunjukan yang baik.

Adapun para bintang yang tampil diantaranya anggota-anggota kelompok K-pop populer seperti EXID, BtoB, Mamamoo, 2PM, VIXX, B1A4 dan banyak lagi.

Acara ini dipandu penyanyi profesional seperti Baek Ji Young, Sung Si Kyung dan Yoo Se Yoon.***