Aneh, Ibu Guru Yang Satu Ini Suka Mencabuli Murid Ingusan

Aneh, Ibu Guru Yang Satu Ini Suka Mencabuli Murid Ingusan
ilustrasi
Selasa, 21 Juni 2016 09:22 WIB

MISSISSAUGA - Berita pak guru mencabuli siswanya, itu sudah biasa. Tapi kalau ibu guru yang mencabuli muridnya yang masih bocah ingusan, ini yang agak aneh.

Kasus pencabulan yang dilakukan seorang ibu guru terhadap murid ingusan ini terjadi di Mississauga, sebuah kota di Provinsi Ontario, Kanada.

Pada 6 Juni lalu, kepolisian wilayah Peel menangkap Amanda Perreault (27), seorang guru pengganti untuk kelas 2 dan 3 di St. James Catholic Global Learning Centre. Penangkapan itu diketahui dari surat Dewan Sekolah Katolik Distrik Dufferin-Peel.

Menurut polisi, Amanda ditangkap lantaran dituduh melakukan pelecehan dan menggangu secara seksual, serta membujuk seorang anak di bawah umur untuk bertindak tak senonoh. Parahnya, Amanda juga menyelipkan materi esek-esek saat mengajar murid-muridnya.

Ads
Dewan Sekolah Katolik pun mengirim surat ke sekolah-sekolah yang dinaunginya. ''Sebagai anggota komunitas sekolah Katolik, anda diminta tetap menjaga orang-orang yang mungkin terimbas kasus ini di dalam doa-doa anda,'' tulis surat itu sebagaimana diberitakan Toronto Sun.

Amanda selama dua tahun terakhir ini memang mengajar di SD St James Catholic Global Learning Centre. Namun, catatan lain menyebut Amanda juga pernah mengajar di sekolah-sekolah Katolik lainnya. Antara lain SD St. Lucy Catholic and Bishop Francis Allen di Brampton, dan SD Sts. Martha and Mary di Mississauga.

Karenanya, polisi masih menyelidiki kemungkinan adanya korban lainnya. Polisi bahkan membuka jalur telepon khusus untuk menampung pengaduan tentang kemungkinan adanya korban lainnya akibat ulah Amanda.***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww