Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Tragis, Bintang Star Trek Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri

Tragis, Bintang Star Trek Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri
Anton Yelchin
Senin, 20 Juni 2016 06:03 WIB
SAN FRANCISCO - Aktor muda pemeran Chekov dalam film terbaru Star Trek, Anton Yelchin, tewas di usia 27 tahun. Jasadnya ditemukan berada di antara mobilnnya dan kotak surat yang terbuat dari bata. Ia diduga tertabrak mobilnya sendiri karena kondisi carport menurun.

“Anton Yekchin tewas dalam kecelakaan fatal pagi ini,” kata juru bicara Anton, Jennifer Allen, seperti dilansir Daily Mail, Minggu, 19 Juni 2016. 

Menurut polisi, Jasad Anton ditemukan oleh seorang kawannya di carport di rumahnya, di San Fernadino, California sekitar pukul 01 dini hari waktu setempat. Teman tersebut mendatangi rumah Anton karena khawatir kawannya tak muncul dalam gladi resik malam itu.

Saat ditemukan, mobil berada dalam keadaan netral dengan mesin yang masih menyala. Polisi mengatakan jalanan tempat mobil masuk menurun.

Ads
Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kematian Anton. Sementara keluarga Anton belum memberikan tanggapan karena masih berduka.

Anton memulai karirnya dengan memainkan peran kecil dalam film indi dan beberapa pertunjukkan di televisi. Ia kemudian bermain di Alpha Dog dan Charlie Bartlett.

Peran terbesarnya ialah sebagai Chekov di film terbaru Star Trek. Star Trek Beyond akan mulai tayang pada 22 Juli 2016.

Anton merupakan anak tunggal dan lahir di Rusia. Kedua orangtuanya ialah pemain skating profesional. Mereka pindah ke Amerika saat Anton masih bayi.***
Editor : sanbas
Sumber : tempo.co
Kategori : SerbaSerbi
www www