Home >  Artikel >  SerbaSerbi

4 Wanita Mengaku Jadi Korban Pemerkosaan Aktor Tampan Korea

4 Wanita Mengaku Jadi Korban Pemerkosaan Aktor Tampan Korea
Park Yoochun. (viva)
Senin, 20 Juni 2016 11:47 WIB
SEOUL- Aktor tampan Korea Park Yoochun bakal semakin direpotkan dengan tuduhan tindak kekerasan seksual. Hingga kini, sudah empat wanita yang menjadi korbannya.

Menurut polisi, korban pelapor ketiga dan keempat datang untuk memberi dakwaan terpisah melawan Park. Salah seorang wanita mengklaim bahwa Park telah memperkosanya di kamar mandi karaoke pada Februari 2015. Sementara lainnya mengatakan bahwa pria 30 tahun tersebut memperkosanya di kamar mandi rumahnya pada Juni 2014.

Dilansir Kpopherald, wanita pertama yang melaporkan Park telah membatalkan tuntutan, dengan mengatakan, "Tidak ada paksaan saat melakukan hubungan seksual dengan Park."

Meski demikian, polisi setempat masih terus melakukan penyelidikan. Diberitakan sebelumnya, menanggapi klaim sepihak yang merugikan Park tersebut, C-JeS Entertainment, dikutip Soompi, juga langsung membantahnya. Dengan ungkapan yang frustrasi, C-JeS mengatakan berani bertanggung jawab sepenuhnya jika aktornya terlibat dalam kasus tersebut.

Ads
Beberapa kali C-JeS merilis pernyataan resmi yang meminta media untuk tidak berspekulasi dan menyebarkan kabar apa pun yang belum dikonfirmasi kebenarannya. C-JeS memohon untuk menunggu hasil investigasi kepolisian. Saking geramnya, lewat rilis yang dikutip Soompi tersebut, C-JeS mengatakan Park akan siap hengkang dari jagat hiburan.

Sebelumnya beredar pula kabar bahwa Park sedang menjalani wajib militer sejak Agustus 2015. Ketika kabar ini meluas, Park Yoochun dikabarkan cuti sakit dari tugas sebagai pelayan publik di Seoul. ***
Editor : sanbas
Sumber : viva.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www