SEORANG kakek berusia 95 tahun, Wang Lijin, baru saja merayakan 64 tahun ulang tahun pernikahannya bersama sang istri, Huang Caozhen. Dalam perayaan pernikahan itu, mereka membuat gaya yang unik. Meski sudah uzur, mereka tetap bergaya. Dalam sesi pemotretan yang mereka lakukan, pakaian spesial mereka gunakan. Pakaian yang mereka pakai adalah hasil buatan Huang. Lebih dari setahun, Huang membuat pakaian itu.

Pasangan itu pertama kali bertemu pada 1952. Mereka jatuh cinta dan kemudian menikah hingga saat ini. Dalam suatu kesempatan, Wang mengucapkan rasa terima kasih kepada Huang. Sebab, berbagai rintangan dalam hidup yang mereka berdua telah lalui.

"Terima kasih telah menjadi istri, ibu dari anak-anak dan seorang nenek dari para cucu," kata Wang, dikutip Dream dari laman India Times, Jumat, 17 Juni 2016.

Foto-foto romantis mereka kini menjadi sensasi di Tiongkok. Tak hanya di dunia maya saja, di dunia nyata foto-foto mereka berdua tertampang di papan iklan raksasa di Heibi. Dalam iklan tersebut diberi sebuah pesan berjudul cinta yang lestari.***