Mencekam, Balita Diseret Buaya ke Danau Disaksikan Orangtua dan Kakak Perempuannya

Mencekam, Balita Diseret Buaya ke Danau Disaksikan Orangtua dan Kakak Perempuannya
(viva)
Kamis, 16 Juni 2016 05:01 WIB
ORLANDO- Seorang bocah laki-laki berusia dua tahun diseret ke dalam danau oleh seekor buaya di hotel Floridian di Disney World's, Orlando, Amerika Serikat, Rabu, 14 Juni 2016 waktu setempat.Beberapa jam setelah tragedi tersebut terjadi, bocah laki-laki malang itu masih belum ditemukan oleh pihak berwajib. Begitu pula dengan buaya tersebut.

Insiden mencekam itu terjadi ketika anak tersebut sedang berada di dekat danau di sekitar hotel. Tanpa diduga, seekor buaya menyerangnya secara tiba-tiba dan menyeretnya ke danau.

"Ini adalah operasi pencarian dan penyelamatan. Kami sangat berharap. Kami berharap yang terbaik," ujar juru bicara Orange County Sheriff's Office, dikutip dari Hollywood Life, Kamis, 15 Juni 2016.

Ads
Sebagai informasi, anak laki-laki itu bersana orangtua dan kakak perempuannya yang berusia empat tahun asal Nebraska itu tengah mengunjungi resort Disney. Seluruh anggota keluarganya menyaksikan saat-saat mengerikan ketika sang anak diserang di Seven Seas Lagoon.

"Sang ayah sempat mencoba masuk ke dalam air untuk menyelamatkan anaknya dari buaya," kata polisi.

Sayangnya sang anak tidak berhasil ia selamatkan dan juru bicara polisi mengungkapkan bahwa tampaknya mereka tidak akan menemukan sang bocah dalam kondisi masih hidup.

Sebelum diserang buaya, anak laki-laki itu tengah bermain di pinggir danau. Padahal tanda 'Dilarang Berenang' sudah dipasang di sekitar area danau.

"Semua orang di Walt Disney Resort sangat sedih dengan insiden tragis ini. Kami mendoakan yang terbaik untuk keluarganya. Kami membantu keluarganya dan melakukan segalanya semampu kami untuk membantu penegakkan hukum," ujar juru bicara Walt Disney Resort.***

Editor:sanbas
Sumber:viva.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww