Astaga... Pria Ini Bawa Janin Bayi di Jok Sepeda Motor

Astaga... Pria Ini Bawa Janin Bayi di Jok Sepeda Motor
ilustrasi
Kamis, 16 Juni 2016 14:00 WIB

JAKARTA - Seorang pria, Andika Kurnia diamankan petugas jaga Pom AU di Pos Trikora Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 01.30 WIB, Kamis (16/6/2016). Andika kedapatan menyimpan janin bayi di jok motornya.

"Dididuga pelaku membuang janin bayi dari kekasihnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono kepada wartawan, Kamis (16/6).

Awi menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat petugas Pos Trikora sedang berjaga melakukan pengamanan. Kemudian, kata dia, petugas tersebut menghentikan seorang pengendara sepeda motor yang akan melintasi Pos Dwikora.

"Setelah dihentikan dan dilakukan pemeriksaan ternyata diketahui nama orang tersebut Andika Kurnia dan didapati janin bayi berada di bawah jok motor," jelas Awi.

Ads
Selanjutnya, tersangka dan sepeda motor diamankan ke Pos POM AU Halim Perdanakusuma. Sementara, lanjut dia, janin bayi tersebut diserahkan ke Rumah Sakit TNI AU.

Awi mengatakan, pada pukul 09.30 WIB pagi tadi SPKT Polsek Makasar di Jakarta Timur awalnya menerima telepon dari Piket Pos POM AU untuk memberitahukan tentang hal tersebut. Kemudian, SPKT dan Padal beserta anggota langsung meluncur ke Pos POM TNI AU untuk menindaklanjuti informasi tersebut.

"Saat ini SPKT dan Kanit Reskrim masih koordinasi di Pos POM TNI AU untuk penyerahan pelaku dan barang bukti," kata Awi.***

Editor:Ridwan Iskandar
Sumber:republika.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww