MEDAN - Suasana di Jalan Pelita V, Kelurahan Durian, Medan Timur, Medan, Sumatera Utara (Sumut) seketika heboh, ketika warga mengamankan pasangan kumpul kebo yang tengah asyik berbuat mesum, Rabu (15/6/2016).

Pasangan mesum yang diamankan tersebut bernama Budianto Siregar (38), warga Jalan Karya, Kecamatan Helvetia dan Juli Pangaribuan (30), warga Jalan Rakyat, Kecamatan Medan Perjuangan.

Uniknya, penggerebekan pasangan mesum ini dilakukan oleh seorang ibu bernama Tiurita Hutasoit, yang tak lain adalah ibu kandung dari Juli Pangaribuan.

Alangkah terkejutnya ia ketika mendatangi tempat kos anaknya dan mendapati anak perempuannya tengah berduaan dengan lelaki yang bukan suaminya.

Melihat keduanya tengah berbuat mesum, sontak Tiurita berteriak histeris dan menarik perhatian warga sekitar.

Warga yang emosi nyaris membakar keduanya sembari menghujat dengan kata-kata kasar. Beruntung, amarah warga dapat diredam oleh petugas dari Polsek Medan Timur yang langsung mendatangi lokasi dan mengamankan keduanya.

“Siang-siang bolong bulan puasa, kalian malah kumpul kebo,” kata Turita Hutasoit, seperti dikutip dari Waspada Online.

Melihat warga yang emosi, kedua pasangan ini hanya terdiam. Mereka tampak ketakutan ketika warga mengerumuni keduanya. Tak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, keduanya kemudian digiring ke Mapolsek Medan Timur untuk dilakukan pemeriksaan.***