Wow, Agustus Nanti Lenovo Akan Luncukan Ponsel 4 Kamera Yang Dapat Melakukan Ini...

Wow, Agustus Nanti Lenovo Akan Luncukan Ponsel 4 Kamera Yang Dapat Melakukan Ini...
Lenovo Phab2 Pro
Minggu, 12 Juni 2016 11:20 WIB

PEKANBARU – Teknologi telekomunikasi terus berkembang. Berbagai fitur pun bermunculan. Seperti yang dilakukan Lenovo yang mana Agustus nanti akan meluncurkan ponsel memiliki empat kamera.

Dengan berpartisipasinya Lenovo ke dalam Project Tango Google, perusahaan yang berbasis di China ini mendapatkan kesempatan pertama membuat ponsel Tango. Teknologi ini diterapkan pada ponsel barunya, Lenovo Phab2 Pro.

Lenovo Phab2 Pro menawarkan empat kamera, satu beresolusi 8MP di sisi depan dan 16MP di sisi belakang. Dua kamera tambahan lainnya adalah kamera kedalaman dan kamera pelacak pergerakan yang juga ada di sisi belakang.

Ponsel ini juga menyodorkan layar sentuh IPS 6,4 inci beresolusi QHD, chipset Snapdragon 652 didukung RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas. Lembar spesifikasi lain memuat baterai 4.050mAh dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, juga teknologi Dolby Atmos yang mampu merekam suara surround 5.1.

Ads
Kemampuan khusus ponsel ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna memetakan sebuah ruangan, melacak beda-benda dan memproyeksikannya dalam efek virtual.

Akan ada toko aplikasi khusus untuk konten Tango, yang akan menyediakan 25 aplikasi di awal-awal, dan diharapkan akan mencapai 100 aplikasi hingga akhir tahun.

Lenovo pun berencana meluncurkan Phab2 Pro pada Agustus 2016, dan akan mulai tersedia untuk pembelian pada September 2016 dengan harga $499. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:kolomgadget.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww