Menikah Tanpa Restu, Remaja Cantik Ini Tewas Dibakar Ibunya

Menikah Tanpa Restu, Remaja Cantik Ini Tewas Dibakar Ibunya
Zeenat Rafiq. (dream)
Sabtu, 11 Juni 2016 08:00 WIB
LAHORE- Zeenat Rafiq, remaja.berusia 17 tahun di bagian selatan Kota Lahore, Pakistan, tewas setelah dibakar ibu kandungnya, Parveen. Zeenat dibakar ibunya karena nekat menikah dengan kekasihnya yang tidak disetujui keluarganya.

Menurut laman The Guardian, sebelum peristiwa itu, Zeenat kabur dari rumah. Dia menikah dengan lelaki pujaan hatinya, Hassan Khan. Sang ibu berjanji akan menikahkan keduanya secara baik-baik asal mau pulang ke rumah.

Rabu kemarin, Zeenat pulang ke rumah. Tapi bukan pesta perkawinan yang dia dapat. Melainkan kemarahan dari sang bunda. Parveen menyiram putri cantiknya itu dengan minyak tanah, lalu menyulutnya dengan api.

Para tetangga di lingkungan bagian selatan Kota Lahore itu mendengar keributan tersebut. Mereka berusaha masuk, namun dihalangi. Sang ibu mengaku sengaja membunuh anaknya itu karena tak menghormati keluarga.

Ads
Keluarga tak setuju dengan pernikahan Zeenat dan Hassan pekan lalu. Keluarganya marah, karena tak ingin putri mereka menikahi lelaki dari etnis Pashtun. ***
Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww