JAKARTA – Lagu theme song EURO 2016 berjudul “This One’s For You’ resmi dirilis 16 Mei 2016 di Youtube. Lagu ini dilantunkan David Guetta berduet artis Swedia Zara Larsson. DJ dan produser musik asal Prancis, David Guetta, dipercaya untuk menggubah lagu resmi Euro 2016 yang berjudul “This One’s For You”. Lagu ini dibuat oleh Music Ambassador dan sorang DJ Legendaris David Guetta dibantu penggemarnya dari seluruh dunia. Official Song ‘This One’s For You’ yang juga menampilkan Zara Larsson itu sudah tersedia untuk didownload melalui iTunes dan stream sejak 13 Mei 2016.

Lagu ini menuru direkam dengan bantuan lebih dari satu juta penggemar dari seluruh dunia melalui aplikasi online khusus yang dirancang oleh UEFA. ‘This One’s For You’ juga menjadi symbol untuk memperkuat landasan persatuan dan kebersamaan komunitas sepakbola UEFA.

Lagu ini akan dimainkan oleh David Guetta & Zara Larsson di pembukaan UEFA EURO 2016 dan upacara penutupan di Stade de France. Termasuk pada sebuah konser gratis di Paris di Champ de Mars, di bawah Menara Eiffel, pada 9 Juni 2016.

Zara Larsson sendiri adalah penyanyi asal Swedia yang sukses lewat acara pencarian bakat di stasiun televisi TV4, Talang 2008, acara Britain’s Got Talent versi Swedia.