JAKARTA - Nikita Mirzani ternyata sudah mempunyai impian untuk mengenakan hijab. Bahkan Nikita ingin, bisa menutupi auratnya tiga tahun lagi.

Nah, untuk bisa memuluskan niatnya itu, rupanya Nikita Mirzani punya doa khusus. Nikita mengaku doa itu ia selalu dipanjatkannya setiap saat.

“Inginnya tiga tahun dari sekarang bisa berhijab. Tiap saat berdoa ‘Ya Allah turunkan mukjizat biar Niki bisa berhijab, tapi nggak deket-deket ini,’” ujar Nikita Mirzani membocorkan doa yang kerap dipanjatkan agar bisa berhijab saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Sebelum niatnya untuk berhijab bisa terlaksana, Nikita Mirzani mengaku kini ia tengah membenahi hatinya. Karena ia tak mau setelah berhijab kelakuannya tetap sama sebelum menutup aurat. Oleh sebab itu, ia pun ingin tak hanya menutupi tubuh seksinya dengan hijab, tapi hatinya pun ikut bersih dengan berprilaku baik.

“Teman teman Niki berhijab masih demen ngomongin orang, hatinya dengki. Mending Niki benerin diri dulu deh (prilaku Niki), baru menutup semua aurat Niki,” tandas Nikita Mirzani.***