Ribuan Orang Antre Dapatkan Tiket Upacara Pemakaman Legenda Tinju Muhammad Ali

Ribuan Orang Antre Dapatkan Tiket Upacara Pemakaman Legenda Tinju Muhammad Ali
Antre tiket untuk upacara pemakaman petinju Muhammad Ali. (detik.com)
Rabu, 08 Juni 2016 21:29 WIB
LOUISVILLE - Ribuan orang antre di Freedom Hall, Louisville, Kentucky, untuk mendapatkan tiket upacara pemakaman petinju legendaris Muhammad Ali. Ada 14 ribu tiket yang dibagikan.

"Saya ingin melihat Muhammad Ali 'pulang'. Saya menikmati (aksinya) selama ini," ujar Rob Wordlow, salah satu warga yang antre tiket, demikian dilansir dari wdrb.com edisi 7 Juni 2016.

Lain lagi Delta Johnson, pengantre tiket yang lain. Johnson mengatakan bahwa sosok Ali sangat penting bagi keluarganya dan SMA Central High School tempatnya sekolah.

loading...
"Saya selalu cenderung tertarik pada apa pun yang berkaitan dengan sejarah warga kulit hitam dan pengalaman ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya, saya bukan Muslim, jadi saya akan belajar dan mengambil bagian dalam sejarah," kata Johnson.

Ads
Upacara pemakaman akan digelar pada Jumat 10 Juni 2016 pada pukul 14.00 waktu setempat di KFC Yum! Center, sebuah stadion basket dengan kapasitas 22 ribu kursi. Hanya pengunjung yang telah memiliki tiket saja yang bisa masuk.

Pemakaman terbuka untuk umum, dan bagi yang tidak dapat datang, pemakaman akan disiarkan secara streaming yang bisa diakses melalui alicenter.org. Upacara pemakaman akan diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran yang dipimpin oleh Imam Zaid Shakir, seorang imam dan cendekiawan Muslim di California. ***
Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww