SADIS... Ibu Bungkus Bayinya dengan Plastik, Lalu Dimasukkan Kardus Hingga Tewas

SADIS... Ibu Bungkus Bayinya dengan Plastik, Lalu Dimasukkan Kardus Hingga Tewas
Selasa, 07 Juni 2016 23:25 WIB

DEPOK - Bayi perempuan baru saja dilahirkan ditemukan tewas. Pembunuhnya adalah ibunya sendiri, yaitu Asria Yuni, seorang pembantu rumah tangga di rumah Hendriko di Perumahan Casa de Chantique Gandul, Cinere, Depok.

Pelaku nekat membunuh darah dagingnya sendiri karena diduga hasil dari hubungan gelap. Sehingga pelaku malu dan ingin menyembunyikan aibnya. Namun aib ini ternyata harus terungkap juga. Majikan Asri yang mengetahui langsung hal ini langsung membawanya ke rumah sakit. Sedangkan kasus penemuan bayinya dilaporkan ke polisi.

Kapolsek Limo Kompol Hendrick Situmorang mengatakan, diduga terlapor melahirkan tanpa melalui persalinan resmi. Dia melahirkan sendiri di kamarnya dan berusaha menyembunyikan bayi itu.

"Kemudian bayi disembunyikan dengan memasukkannya ke dalam kantung plastik lalu ditaruh ke dalam kardus hingga meninggal dunia," katanya, Selasa (7/6).

Ads
Terlapor kemudian dibawa ke RS Puri Cinere dan dirujuk ke RS Polri Kramat Jati. Sedangkan jasad bayinya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum. "Sebelumnya kondisi ibu bayi kritis karena mengalami pendarahan," ungkapnya.

Asria sendiri sudah bekerja selama dua tahun. Selama bekerja dia mengaku sebagai janda. "Kasusnya sudah dilaporkan ke polisi," kata Hendriko, majikan Asria.***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww