Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Artis Jane Shalimar Laporkan Calon Istri Cucu Bung Karno ke Polisi, Ini Penyebabnya

Artis Jane Shalimar Laporkan Calon Istri Cucu Bung Karno ke Polisi, Ini Penyebabnya
Jane Shalimar. (viva)
Selasa, 07 Juni 2016 18:15 WIB
JAKARTA - Artis Jane Shalimar mendatangi Sentra Pelayanan Polisi Terpadu Polda Metro Jaya, di Jakarta Selatan, Selasa 7 Juni 2016, untuk melaporkan artis Vanessa Angel atas dugaan penghinaan. 

Jane datang didampingi kuasa hukumnya, Jamil Burhanuddin. Jane merasa terhina dan juga merasa dicemarkan nama baiknya karena pernyataan Vanessa di sebuah tayangan televisi yang ditayangkan secara langsung beberapa waktu lalu. 

"Saya didampingi oleh kuasa hukum membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya berkaitan dengan perbuatan Vanessa Angel di acara live Rumpi di Trans beberapa waktu lalu," ujar Jane yang datang mengenakan baju hitam dan biru itu. 

Dalam tayangan tersebut, Vannesa menjadi bintang tamu. Kemudian pembawa acara menghubungi Didi, yang juga cucu Presiden Sukarno ini. Presenter tersebut bertanya, apakah Didi cemburu dengan Vanness. Didi menjawab cemburu. Kemudian sang presenter kembali bertanya, bagaimana kalau dengan Jane Shalimar.  "Dan si Vanessa langsung nyamber bilang ngapain cemburu sama dugong (Jane)'," kata Jane. Ia pun tak tinggal diam dengan penghinaan yang dilontarkan calon istri Didi Mahardika tersebut.

Ads
Dari situlah, akhirnya Jane melaporkan calon istri Didi Mahardika itu ke polisi. Ia tak ingin Vanessa membuat ulah dan menyerang dirinya kembali. Namun, sebelum melaporkan Vanessa, Jane yang juga pernah menjalin cinta dengan Didi lebih dahulu memeriksa kebenarannya. 

"Saya cek ke YouTube ternyata benar lho itu serangan ditujukan ke saya sama orang ini (Vanessa). Baru tahu satu bulan yang lalu, saya pikir kalau didiamkan akan semakin berulah," ujar Jane. 

Akibat tindakannya itu, Vanessa yang akan berencana menikah dengan putra Rachmawati Soekarnoputri itu dituntut dengan pasal penghinaan 315 KUHP dan terancam hukuman 4,5 tahun penjara.

Vanessa belum angkat bicara soal pelaporan Jane ke Polda Metro Jaya. Vanessa justru sedang sibuk fitting baju pernikahannya dengan cucu Sukarno tersebut. Vanessa dan Didi memang berencana membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan akhir tahun mendatang.***
Editor : sanbas
Sumber : viva.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www