Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Inilah Tips Untuk Membikin Mobil Pajero Sport Anda Lebih 'Ganas'

Inilah Tips Untuk Membikin Mobil Pajero Sport Anda Lebih Ganas
Mobil Mitsubishi All New Pajero Sport
Senin, 06 Juni 2016 10:06 WIB

JAKARTA - Namanya konsumen, ada-ada saja yang masih kurang setiap membeli produk baru. Begitu pula konsumen pengguna Mitsubishi All New Pajero Sport karena menganggap mobil ini masih belum 'buas'. Kalau ingin lebih 'ganas', begini caranya.

Seperti diketahui, mobil pajero sport yang diluncurkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) ini ada dua pilihan mesin bensin berkapasitas 2.4 liter dan diesel 2.5 liter. Kehadiran kedua mesin tersebut guna memberikan pilihan bagi para konsumennya di Tanah Air.

Tapi itulah orang Indonesia, selalu saja merasa kurang puas dengan tenaga yang dihasilkan SUV berbadan bongsor ini. Khususnya, bagi para pecandu performa yang ingin mendapatkan tarikan yang lebih enteng dibanding bawaan pabrik. Filter Ferrox yang dibanderol Rp825 ribu ini dapat jadi alternatif. Kenapa?

''Filter Ferrox ini memiliki permukaan yang lebih longgar dari pada filter kertas, otomatis oksigen masuk lebih banyak, dan ini dapat membantu pembakaran lebih bersih. Karena aliran oksigen yang masuk lebih banyak didapat ke ruang bakar, jadi tenaga yang dihasilkan lebih enteng mulai dari rpm bawah sampai atas,'' kata Jonathan, Marketing Primes Asia, selaku distributor resmi Ferrox di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, baru-baru ini.

Ads
Menurut Jonathan, memang ketakukan orang awam itu karena filter asal Jepang ini memiliki lubang berdiamater 45 micron. ''Jadi mereka kadang takut itu menjadi penyebab, masuknya debu kedalam piston, padahal sudah 16 tahun pengguna Ferrox tidak ada yang pernah mengalami itu,'' ujarnya menjelaskan.

Untuk perawatannya, setiap 2.000 km dibersihkan menggunakan air. Jadi tinggal disemprot. Jika debunya membandel bisa menggunakan deterjen. Kemudian keringkan dengan hairdrayer sekitar 5 menit. Perawatannya mudah bukan?

Editor : Hermanto Ansam
Sumber : viva.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www