Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Inilah Tanda-tanda Perempuan Yang Menjadikan Anda Sebagai Orang Kedua atau Bahkan Ketiga

Inilah Tanda-tanda Perempuan Yang Menjadikan Anda Sebagai Orang Kedua atau Bahkan Ketiga
ilustrasi
Minggu, 05 Juni 2016 08:43 WIB

JAKARTA - Kaum Hawa umumnya selalu khawatir bahwa sang pria memiliki kekasih selain dirinya. Dan wajar, beberapa pria memiliki kecendrungan untuk selingkuh dengan berbagai alasan.

Namun, jangan salah, perempuan juga bisa memiliki sifat demikian loh. Seperti halnya laki-laki, alasan yang dimiliki kaum perempuan adalah biasanya tidak puas dengan perlakuan dari sang kekasih yang dirasa kurang perhatian dan banyak lainnya.

Beberapa perempuan memilih untuk menjalani hubungan sekaligus dengan dua pria di waktu yang sama. Bagi Anda Kaum Adam, ada baiknya untuk melihat gerak-gerik bahwa kekasih berselingkuh. Dilansir //Bold Sky// inilah tanda perempuan menjadikan Anda sebagai yang kedua atau bahkan ketiga:

1. Tidak mudah marah

Ads
Para pria sering mengeluhkan bahwa sang kekasih mudah marah. Padahal, saat perempuan memilih untuk tidak menunjukan emosi, bisa jadi mereka memang memiliki 'teman' lain untuk berbagi duka dan merasa Anda bukan orang yang tepat dalam mencurahkan perasaannya.

2. Sering melihat ponsel

Saat berkencan, perempuan yang menjadi kekasih Anda sering kali melihat ponsel. Ia juga terkadang membalas pesan singkat yang datang, tanpa menceritakan siapa yang menghubunginya dan apapun tentang hal itu.

3. Menangis

Saat membicarakan hal yang Anda rasakan pada kekasih, ia akan mudah menangis. Dengan demikian, Anda berpikir untuk tidak bertanya lebih lanjut.

4. Curiga

Perempuan yang memiliki kekasih lain justru cenderung menjadi pencemburu. Mereka mudah mencurigai gerak gerik Anda dan dengan mudah marah saat Anda melihat perempuan lain saat sedang berkencan bersamanya.

5. Terlalu dekat dengan pria

Perempuan yang memiliki teman dekat pria, namun melarang Anda untuk dekat dengan lawan jenis merupakan hal yang tidak wajar. Biasanya, mereka tak ingin agar Anda mengelabuinya, seperti mereka membohongi Anda.***

Editor : Hermanto Ansam
Kategori : SerbaSerbi
www www