Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Pedangdut Cantik Fania Laporkan Vicky 'Statusisasi' ke Polisi, Ini Penyebabnya

Pedangdut Cantik Fania Laporkan Vicky Statusisasi ke Polisi, Ini Penyebabnya
Fania. (dream)
Selasa, 31 Mei 2016 10:00 WIB
JAKARTA - Pedangdut pendatang baru Fania melaporkan mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik, Vicky `Statusisasi` Prasetyo ke polisi. Vicky dilaporkan Fania terkait kasus penipuan sebesar Rp200 juta.

"Awal mulanya, aku lagi nyanyi Vicky datang godain dan minta nomor HP. Terus ketemuan karena sering berhubungan. Akhirnya kita ada hubungan spesial. Terus dia bilang kalau mau jadi artis tenar ikut dia aja seminggu, bisa langsung tenar," kata Fania saat ditemui di studio kawasan tendean Jakarta Selatan, Senin, 30 mei 2016.

Setelah berhasil menjalin hubungan yang lebih dekat, lanjut dia, Vicky berani meminta sejumlah uang kepada Fania. Uang itu nantinya akan diganti oleh Vicky dengan sebuah single lagu sekaligus promosi.

"Terus aku beli lagunya dia `Kudeta Cinta` Rp25 juta. Aku juga transfer lagi Rp30 juta untuk liputan infotaiment. Tapi nggak ada yang tayang, terus minta uang Rp200 juta untuk promo dan lain-lain," ungkapnya.

Ads
Fania mengakui jika uang yang dia berikan kepada Vicky bukanlah uang pribadi. Dia pun berharap agar Vicky memperlihatkan itikad baik atas kejadian ini.

"Dia bilang dalam tiga bulan akan dapat Rp1 miliar dari hasil promo. Aku tenang dong. Eh ternyata sampai terakhir aku nagih dia janji mau bayar Rp100 juta. Tapi sampai sekarang enggak ada," kata Fania.

Karena tidak adanya itikad baik dari Vicky, Fania pun sudah memantapkan diri untuk terus melanjutkan permasalahnya ke jalur hukum.

"Vicky belum ada konfirmasi ke saya untuk damai atau gimana. Makanya proses hukum tetap jalan," tandasnya.

Hingga kini, Vicky maupun manajemen yang menaunginya belum memberikan tanggapan. Kontak dari Dream kepada pihak Vicky belum juga direspons. 

Sekitar tiga tahun lalu, Mahkamah Agung menguatkan putusan Kejaksaan Negeri Cikarang yang memutuskan Vicky dijebloskan ke penjara dengan hukuman 1 tahun 6 bulan.***
Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www