Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Dikabarkan Pacaran dengan Tarra Budiman, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Dikabarkan Pacaran dengan Tarra Budiman, Ini Jawaban Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman
Senin, 30 Mei 2016 08:30 WIB
JAKARTA - Belakangan ini pedangdut Ayu Ting Ting tak putus-putus menjadi sasaran gosip. Setelah dikabarkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad serta berseteru dengan Nagita Slavina (istri Raffi) dan Jessica Iskandar, kini Ayu dikabarkan pula berpacaran dengan presenter Tarra Budiman.

Tak sedikit yang menilai kedekatan ini hanya gimmick atau rekayasa untuk publisitas. Ibu dari Bilqis Qumairah, 2 tahun, ini pun gerah.

Isu kedekatan Ayu dan Tarra Budiman mencuat sejak Tarra menggantikan posisi Zaskia Gotik dalam program Cecepy Happy di RCTI. Apakah benar ada cinta tumbuh di sana?

“Kenapa ya, saya selalu digosipin? Ada saja. Sebentar sama ini, sebentar sama itu. Capek, ah digosipin melulu! Belum lagi nanti dituduh cewek setting-an,” ujar Ayu.

Ads
“Dia (Tarra) itu sih teman. Namanya kerja bareng masa kita diam-diaman,” ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk pekan lalu.

Tarra tak tinggal diam. Ia mengakui mengagumi Ayu. Dalam sebuah wawancara dengan Tabloidbintang.com, Tarra bahkan mengungkapkan kedekatannya dengan si kecil Bilqis.

“Saya suka anak kecil. Jadi gampang dekat dengan Bilqis. Kalau soal Ayu, ya siapa sih yang enggak mau sama Ayu? Orangnya kan kuat, independen, luar biasalah,” kata Tarra.

Sebagai orang tua tunggal, Ayu mengakui hidupnya saat ini benar-benar tercurah untuk anak dan pekerjaan. Tidak ada yang lain.

"Harus membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus anak saja sudah repot. Namanya orang tua tunggal, saya harus kerja ekstra untuk Bilqis. Risikonya waktu dengan dia kadang jadi berkurang. Jadi enggak mau pusing sama gosip-gosip begini. Lebih baik mengurus anak," kata Ayu menegaskan.***
Editor : sanbas
Sumber : tempo.co
Kategori : SerbaSerbi
www www