Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Pertontonkan Aurat Saat bersama Orang Utan, Aurel Hermansyah Dikritik Netizen, Ini Penampakannya

Pertontonkan Aurat Saat bersama Orang Utan, Aurel Hermansyah Dikritik Netizen, Ini Penampakannya
Aurel Hermansyah (kedua kiri) berfoto saat liburan ke Bali. (instagram.com/tempo.co)
Sabtu, 28 Mei 2016 07:09 WIB
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengunggah foto-foto saat liburan ke Bali bersama keluarganya belum lama ini. Beberapa foto yang diunggah putri pasangan Anang Hermansyah-Krisdayanti tersebut menuai kritikan dari netizen, karena terlihat mempertontonkan auratnya.

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagramnya @aurelie.hermansyah, tampak Aurel mengenakan baju pantai yang dibagian dadanya tampak ikatan tali temali. Sepintas baju ala pantai bermotif bunga warna oranye dan biru dengan bahan dasar warna biru dongker, terkesan sopan, hanya saja baju tersebut tampak mini dan memperlihatkan aurat. Apalagi dalam berbagai pose rambut Aurel yang panjang dibiarkan tergerai, lengkap terlihat keseksiannya.

Dalam foto yang diunggah Instagram Arsy, puteri Ashanty @queenarsy memperlihatkan foto Aurel dan adiknya bersama-sama mengunjungi kebun binatang di Bali. "the zoo #queenarsy," bunyi caption di foto itu.

Foto tersebut diambil di Bali Safari and Marine Park. Di foto ini tampak Aurel dan Arsy, puteri pasangan Anang dan Ashanty tampak berpose bersama seekor orangutan.

Ads
Sayangnya, kelucuan Arsy justru tidak menarik perhatian, tetapi Netizen justru mengkritik Aurel dengan bidikan gaya busananya. Di foto tersebut, Aurel mengenakan celana pendek, namun saking pendeknya saat duduk celananya tidak kelihatan, justru kakinya yang terlihat jelas.

"Ih kok Aurel seperti tidak kenakan pakaian bawahan, ngablak terbuka. Aduh kamu masih muda jangan gitu dong ah," tulis akun@viradeviani_96.

Sementara akun @icasftr berkomentar, "Masih muda makeup secukupnya aja gausah tebel. Tua jelek dan berpakaian yang rapi jangan memperlihatkan aurat @aurelie.hermansyah."

Netizen menilai pakaian yang dikenakan Aurel terlalu terbuka dan memperlihatkan aurat.

"Bapak @ananghijau, selangkah anak perempuan anda keluar rumah tanpa menutup aurat, maka neraka sdh menghadang," komentar akun @mila_ummuqirana.

Atau akun triastutidianpranita yang meminta Anang untuk lebih memperhatikan penmapilan putrinya berkomentar, "Aurel cantiknya, lebih cantik lagi kalau lebih tertutup sedikit pakaian nya," komentar akun luckygoround. "Arsy kl besar lbh nutup aurat y sayang..n smga aurel jg mkin cantik dan solihah." ***
Editor : sanbas
Sumber : tempo.co
Kategori : SerbaSerbi
www www