JAKARTA - Momen spesial baru saja dialami oleh Chika sapaan akrab Cut Meyriska. Bintang "Anak Jalanan" itu baru merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 26 Mei kemarin. Di hari ulang tahunnya ini, artis berdarah Aceh kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu ini rupanya memiliki harapan spesial. Chika ternyata sangat ingin bisa segera mendapat jodoh.

Yang mengejutkan, Chika bahkan berharap bisa menikah di usia muda. "Bukan jodoh. Cepet nikah saja," ujar Chika di acara "Go Spot".

Tak hanya Chika, sang mama ternyata juga sangat ingin putrinya bisa bertemu dengan jodohnya. Ibunda Chika mengungkapkan doanya ini di perayaan ulang tahun tersebut.

"Orangtua itu kan (meminta) yang terbaik," ujarnya. "Anaknya sehat, murah rejeki, tetap jadi anak yang baik, dilancarkan jodohnya, secepatnya."

Teman-teman Chika pun ikut mendukung keinginannya itu dan ikut berdoa agar bisa segera terwujud. "Semoga semakin berkah, rejeki, jangan nakal, bahagia terus, mudah-mudahan dimudahkan jodohnya," ungkap rekan main Chika di "Anak Jalanan", Windy Wulandari.