BRUNEI - Rencana presenter Rina Nose dan Fakhrul Razi membangun biduk rumah dipastikan batal. Penyanyi asal Brunei pun menuturkan pengakuan yang mengejutkan di akun migme miliknya.

"Aku belum pernah menikah. Aku tidak mau bercerai. Bukan plin plan atau Labil, tapi jujur apa adanya. Enggak mau menipu dan ingin meneguhkan jiwa. Itu gerakan dari Tuhan dan itu pendirian aku. Batal menikah? kan cuma rencana. Apa yang penting, lebih baik introspeksi sebelum nikah dari pisahan setelah nikah," papar Fakhrul, Selasa 24 Mei 2016.

Fakhrul pun sempat diminta netizen untuk sholat istikharah agar menemukan jalan yang terbaik untuk hubungannya dengan Rina. "Pernah solat istikharah?. Pernahkah Allah memberikan petanda yang diluar dari pendirian anda sebelumnya?. Coba solat istikharah, dan yang aku lakukan sekarang ini adalah pilihan yang terbaik bagi diriku dan semua," ungkapnya.

Pria kelahiran Brunnei Darrusalam, 13 Agustus 1980 ini pun meminta maaf kepada netizen yang tidak menyukai keputusannya itu. "Maaf jika kenyataan jujur ini membuatkan anda marah dan gelisah. Tapi inilah aku. Apa adanya," tuturnya. ***