Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Hasil Penelitian, Sering Bercinta Bikin Organ Intim Jadi . . . .

Hasil Penelitian, Sering Bercinta Bikin Organ Intim Jadi . . . .
Ilustrasi. (int)
Rabu, 25 Mei 2016 07:00 WIB
LONDON - Penelitian yang dilakukan tim dari University of Exeter membuktikan bahwa sering bercinta bisa membuat alat vital menjadi lebih besar.

Dalam laporan yang diterbitkan di jurnal Evolution disebutkan bahwa bercinta bisa membuat alat organ reproduksi pria tumbuh menjadi lebih besar.

Tapi, Anda para pria jangan bergembira dulu pasalnya penelitian ini dilakukan bukan terhadap manusia melainkan kumbang.

Hasil penelitian itu menunjukkan lebih banyak hubungan seks yang dilakukan seekor kumbang jantan akan lebih besar alat vital kumbang jantan.

Ads
Kumbang betina juga mengalami perkembangan dalam alat reproduksi mereka yang berbentuk seperti cakar.

Perubahan ini terjadi karena di saat alat vital yang satu mengalami perubahan, alat vital yang lainnya ikut berevolusi.

Penggagas penelitian tersebut, Dr Megan Head, mengatakan: “Butuh dua orang untuk menari Tango. Jadi, perubahan bentuk satu kelamin memicu perubahan pada kelamin lainnya dan ini disebut dengan istilah co-evolution.”

Tes ini dilakukan terhadap dua set kumbang – satu kelompok dengan banyaknya hubungan seks dan satu kelompok lainnya dengan jumlah hubungan seks yang minimal.

Dari tes ini diperoleh penemuan bahwa kelompok kumbang yang banyak melakukan hubungan seks mengalami pertumbuhan organ intim yang lebih cepat dibandingkan kelompok yang minim hubungan seks.

Dr Paul Hopwood? dari University of Exeter mengatakan: “Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa konflik seksual dalam hubungan intim bisa memicu perubahan co-evolutionary dalam bentuk alat vital kumbang.”***
Editor : sanbas
Sumber : tempo.co
Kategori : SerbaSerbi
www www