Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Diisukan Dihamili Pria Lain, Ini Jawaban Artis Gracia Indri

Diisukan Dihamili Pria Lain, Ini Jawaban Artis Gracia Indri
Gracia Indri. (detikhot)
Selasa, 24 Mei 2016 12:25 WIB
JAKARTA - Rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH' lagi di 'ujung tanduk'. Ketidakharmonisan rumah tangga Indri dan David diketahui publik saat David menyinggung soal pengkhianatan di dunia maya.

Indri tak menampik bahwa rumah tangganya memang sedang terjadi konflik. Namun, awalnya, Indri tak ingin bicara soal keretakan rumah tangganya. Ia berpikir diam adalah jalan terbaik meredakan isu seputar kisruh pernikahannya dengan pria berkacamata itu.

Sayangnya, sikap diam yang diperlihatkan Indri menjadi bumerang baginya. Indri justru diterpa isu tak sedap yang membuat telinganya panas. 

"Pengen-nya tuh diam aja, tapi ternyata diam itu salah. Diam itu dalam arti beritanya kemana-mana, dibilang aku selingkuh lah, aku hamil sama laki-laki lain lah, macam-macam," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 23 Mei 2016. 

Ads
Merasa terganggu dengan berbagai isu kejam yang menimpanya, Indri memutuskan untuk terbuka soal keretakan rumah tangganya. Ia merasa sedih. "Ini sudah mulai memojokkan, akhirnya lama-lama aku mulai bicara," tegas Indri.

Dalam kesempatan itu, Indri menjelaskan bahwa tuduhan kejam terhadapnya itu tidak benar. Semua bohong belaka. "Kalau dituduhkan saya selingkuh, saya hamil dengan orang lain itu sama sekali tidak benar," jelas wanita kelahiran Jakarta ini.

Meski demikian, Indri membenarkan bahwa rumah tangganya dengan David sedang berada di ujung tanduk. Mereka memutuskan untuk pisah rumah. Indri mengaku tinggal di Jakarta, tetapi ia tak tahu menahu di mana keberadaan suaminya saat ini. "I don't know," ujarnya singkat. 

Terkait masalah yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya, Indri memilih bungkam. "Cukup saya dan David yang tahu. Kami sedang introspeksi diri," ujar Indri lagi. ***
Editor : sanbas
Sumber : viva.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www