DIKHIANATI adalah salah satu kejadian yang menyakitkan. Akan sulit mengontrol reaksi yang terjadi bila tidak dapat menahan emosi. Namun setiap orang memiliki reaksi berbeda, tergantung situasi dan cara balas dendam. 

Berikut ini reaksi yang bisa timbul berdasarkan zodiak bila seseorang dikhianati:

1. Aries

Pergi ke gunung dan berteriak sekeras-kerasnya "Pengkhianat!"
Aries memegang kejujuran dan kesetian dalam standar yang sangat tinggi. Jadi berhati-hatilah bila mengkhianati Aries. Mereka bisa saja melapor kepada orang tua, atasan, bahkan membuat novel tentang pengkhianatan seseorang

2. Taurus

Meracuni pengkhianat secara perlahan di dalam setiap kesempatan. Taurus yang tersakiti tidak akan rela bila pengkhianatnya selamat. Mereka akan membuat sebuah rencana balas dendam dalam jangka panjang.

3. Gemini

Menghancurkan segala benda milik pengkhianat. Gemini akan melepaskan rasa dendamnya terhadap barang-barang pribadi milik pengkhianat. Mereka bisa menjadi tornado yang tidak dapat dihentikan bila sudah dendam kesumat.

4. Cancer

Mengumpulkan pasukan pagar betis yang bertugas menyerang pengkhianat. Cancer tidak akan membiarkan pengkhianatnya keluar dari rasa bersalah. Cancer tidak akan ragu menceritakan segala bentuk pengkhianatan kepada orang tua, teman, dan siapa saja.

5. Leo

Tidak akan ragu memfitnah pengkhianat. Mengkhianati Leo sama saja mempersulit hidup sepanjang waktu. Leo tidak akan ragu mengerahkan seluruh kekuatannya untuk membalas dendam dan menghancurkan pengkhianat. Leo sangat tahu cara menggunakan situasi terburuk untuk keuntungan mereka sendiri.

6. Virgo

Akan memantau setiap gerak gerik pengkhianat sampai memutuskan balas dendam. Pada awalnya Virgo merasa sedikit bersalah dan mencari tahu mengapa seseorang berkhianat. Tapi, bila Virgo tidak menemukan alasan yang masuk akal atas sebuah pengkhianatan, mereka akan mudah mencap seseorang sebagai bajingan total. Bahkan mereka tidak ragu menjual barang-barang berharga pengkhianat tanpa sepengetahuan pemiliknya.

7. Libra

Sangat menikmati hal-hal yang memalukan si pengkhianat di depan umum. Libra akan melakukan segala cara demi membuat si pengkhianat gelisah. Mulai dari memancing emosi hingga membuat onar bagi si pengkhianat.

8. Scorpio

Benar-benar membunuh pengkhianat. Pada awalnya scorpio terlihat baik-baik saja, padahal di balik itu, mereka sedang merencanakan kejahatan dan balas dendam yang sempurna.

9. Sagitarius

Tidak akan pernah lagi berbicara dengan orang yang mengkhianatinya. Tidak akan ada lagi pembicaraan yang melibatkan emosi, dibandingkan harus memperlihatkan situasi ketika Sagitarius harus menangis. Mereka cukup bangkit dan pergi. Lalu tak akan pernah ada lagi hubungan yang tercipta dengan Sagitarius.

10. Capricorn

Meneruskan hidup mereka tanpa pernah menganggap si pengkhianat ada. Tak akan ada celah bagi pengkhianat untuk masuk dalam kehidupan Capricorn. Mereka bahkan bisa bertanya, "Apakah saya mengenal Anda?" ketika bertemu dengan orang yang pernah mengkhianatinya. Mereka balas dendam dengan cara yang sangat positif, yaitu hidup lebih baik setelah dikhianati.

11. Aquarius

Bersikap sedikit gila. Murka Aquarius hanya sesaat. Aquarius bersikap sedikit panik terhadap pengkhianatan yang dilakukan kepada diri mereka. Setelah emosi Aquarius mereda, Aquarius akan bersikap biasa saja seolah tak terjadi apa apa .

12. Pisces

Menangis beberapa hari sambil merusak mobil milik pengkhianat, setelah itu selesai. Sikap super emosional akan ditunjukkan Pisces beberapa hari setelah mereka dikhianati. Tapi setelah dendam Pisces terbalaskan dan segala hal mereka rusak hingga puas, Pisces dapat bersikap seolah tak terjadi apa-apa. ***