Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Ngeri, Payudara Wanita Cantik Ini Meledak dan Meleleh Usai Operasi Pembesaran

Ngeri, Payudara Wanita Cantik Ini Meledak dan Meleleh Usai Operasi Pembesaran
Dennie Lees. (mirror)
Sabtu, 14 Mei 2016 21:09 WIB
WEST MIDLANDS - Dennie Lees, seorang wanita asal Inggris hampir meninggal setelah payudara kirinya meledak usai operasi yang gagal.

Dennie Lees rela membayar 2.375 poundsterling untuk memperbesar ukuran payudaranya dari 34A menjadi 34F di sebuah klinik di Belgia.

Namun, Seminggu kemudian, dia terkejut ketika payudaranya mulai melelehkan cairan dan kemudian meledak.

"Ketika saya melepaskan bra cairan menyembur keluar dari payudara saya, itu seperti keran, itu menjijikkan," ungkapnya seperti dikutip Daily Mail.

Ads
Ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sandwell di West Bromwich, West Midlands, Inggris, di mana dokter mengatakan dia mengalami keracunan darah.

"Saya sangat takut. Ibu dan pacarku membawa saya ke rumah sakit dengan cairan masih mengalir keluar dari payudara saya," katanya.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, dokter mengatakan dia mengalami keracunan darah dan segera membersihkannya dengan mengangkat implannya. Karena kejadian tersebut, dada wanita 24 tahun itu menjadi besar sebelah.

Dennie ingin berbagi kisahnya untuk memperingatkan orang lain dari bahaya bedah kosmetik murah.

Meski demikian, Dennie tetap menginginkan operasi implan baru untuk menyeimbangkan dengan payudara sebelah kanannya.

Ia berkata akan melakukan operasi implan di negaranya Inggris, agar lebih mudah dan aman meski ongkos operasi jauh lebih mahal.

"Meskipun infeksi bisa terjadi di negara ini juga, saya hanya berpikir itu lebih aman dan lebih dekat ke rumah," katanya.

Dia juga mempertimbangkan mengambil tindakan hukum terhadap klinik di Belgia. ***
Editor : sanbas
Sumber : inilah.com
Kategori : SerbaSerbi
www www