Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Tak Tahan Jadi Istri Siri? Artis Lyra Virna Curhat di Sosmed

Tak Tahan Jadi Istri Siri? Artis Lyra Virna Curhat di Sosmed
Lyra Virna. (lp6c)
Selasa, 10 Mei 2016 18:42 WIB
JAKARTA - Biduk rumah tangga artis Lyra Virna dan Fadlan Muhammad sedang dirundung masalah. Curahan perasaan mantan bintang FTV itu pun menjadi sorotan para netizen. Tidak sedikit yang menduga ia menantang Fadlan menikahinya secara resmi.

Lyra dan Fadlan sudah sekitar dua tahun menikah secara siri. Lyra menginginkan Fadlan untuk menemui keluarganya terutama sang ayah, Firdaus Hamidy.

"Cukup!!! Jangan temui aku lagi. Kalau memang serius, temui ayahku. Khitbah (lamar) aku," tulis Lyra, Senin 10 Mei 2016.

Wanita kelahiran 14 Maret 1981 itu pun seolah menantang Fadlan untuk meresmikan pernikahannya itu.

Ads
"Ketemu orangtua pernah enggak? Ngelamar pernah enggak? Silaturahim ke orangtuanya pernah enggak? Kenal keluarganya enggak? Wanita yang katanya kamu cintai itu juga punya keluarga, punya harga, seperti keluargamu ingin dihargai. Apa pernah berpikir untuk kamu menghargai keluarganya juga? Nikah bukan sekedar pengakuan ke temen, ‘kenalin ini bini gue," ucap Lyra.

Ibu dua anak ini pun juga menuliskan kalimat seolah mengutarakan kejengahannya menjadi istri siri.

"Nikah itu termasuk sunnah Rasulullah, berkah. Kenalan sama orangtuanya, dateng ketemu bapaknya, ibunya. Minta baik-baik, lamaran. Silaturahim sama keluarganya, lalu nikah benar-benar nikah. Resmi, punya buku nikah, ada di Kartu Keluarga, ada di catatan pemerintah, mudah ngurus apa-apa. Rezeki ngalir sesuai janji Allah, berkahlah Insya Allah," kata ibu dari Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid.

Tak berhenti sampai di situ, Lyra juga menyinggung tentang aturan pernikahan.

"Nikah itu ada aturannya, ada langkahnya, ada buktinya, bukan cuma mulut, bukan cuma asal ngaku. Asal nuntut, sebelum nuntut ke orang lain, tanyakan ke hati dulu. Saya pernah begitu enggak ke kamu?, sehingga saya berhak minta ini itu sama kamu. Nikah dulu baru abis itu ngomongin hak dan kewajiban,” tutup wanita 35 tahun itu.

Hingga kini, Dream belum mendapat konfirmasi Lyra perihal unggahannya di instagram. Termasuk tanggapan dari sang suami.***
Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www