Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Ingin Terhindar Kanker Payudara dan Pankreas, Rajinlah Konsumsi Pepaya

Ingin Terhindar Kanker Payudara dan Pankreas, Rajinlah Konsumsi Pepaya
Buah pepaya. (int)
Minggu, 08 Mei 2016 09:00 WIB
PEKANBARU - Mengonsumsi buah sangat dianjurkan karena memberikan manfaat bagi kesehatan. Salah satu buah yang paling banyak khasiatnya adalah pepaya.

Dilansir dari Boldsky, berikut adalah manfaat yang bisa diperoleh dari mengonsumsi buah pepaya.

1. Pencernaan yang lebih baik.

Ini adalah keuntungan yang paling populer dari makan pepaya. Buah ini mengandung papain, yakni enzim pencernaan yang memberikan efek terbaik pada sistem pencernaan. Dengan mengkonsumsi pepaya setiap hari, Anda dapat menikmati sistem pencernaan yang sempurna, dan terhindar dari gangguan.

Ads
2. Mencegah infeksi

Pepaya memiliki kandungan zat yang mampu melawan infeksi dan mencegahnya sedari awal. Zat-zat ini melawan cacing di usus dan agen lain yang menyebabkan infeksi. Dengan mengkonsumsi pepaya, infeksi akan jauh-jauh dari tubuh Anda, sehingga Anda tetap sehat dan aman.

3. Memerangi kanker

Hasil penelitian baru-baru ini menolak efek berbahaya dari pepaya yang mempengaruhi panas tubuh. Sebaliknya, mereka menerima penggunaan pepaya sebagai obat efektif dalam melawan penyebab kanker, seperti kanker pankreas dan kanker payudara. Berdasarkan penelitian, pengobatan kanker lebih efektif dengan mengkonsumsi pepaya sebagai bahan dasar.

4. Perawatan kulit

Karakteristik unik pepaya adalah bahan yang sempurna dan alami untuk dipakai sebagai produk perawatan kulit. Pepaya dikenal sebagai agen pemelihara kesehatan kulit dan membuatnya sehat dan bercahaya, apabila dipasangkan dengan lidah buaya.

5. Sebagai zat anti-inflamasi

Pepaya memberi efek menenangkan pada jerawat, komedo, bisul, dan berbagai penyakit erupsi kulit lainnya. Konsumsi pepaya dan rasakan perubahan positif pada kulit Anda.***
Editor : sanbas
Sumber : tempo.co
Kategori : SerbaSerbi
www www