Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Dimintai Tanggapan Soal Salah Sebut Rumah Gadang dari Papua, Ayu Ting Ting: Ya Tuhan..!

Dimintai Tanggapan Soal Salah Sebut Rumah Gadang dari Papua, Ayu Ting Ting: Ya Tuhan..!
Ayu Ting Ting saat masih terlihat mesra dengan Shaheer Sheikh. (net)
Sabtu, 30 April 2016 16:15 WIB
JAKARTA- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sedang jadi perhatian netizen gara-gara muncul sebuah video yang memperlihatkan dia mengira Rumah Gadang berasal dari Papua.

Ditemui di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Ayu tampak terkejut ketika disinggung awak media soal hal ini. "Ya Tuhan," ujarnya sambil berjalan.

Langkahnya pun dipercepat. Ibu satu anak ini enggan meladeni pekerja media yang sudah lama menunggu di lobi. Sebelum naik ke mobilnya, dia sempat berpamitan.

"Nanti aja deh. Nih udah ditungguin ditungguin," ucapnya.

Ads
Video Ayu itu pertama kali diunggah melalui akun Instagram beralamat aytingnyablak_bintemplokisasi. Tapi saat ini akun tersebut sudah tak bisa diakses lagi.

Kendati begitu, video tersebut sudah terlanjur beredar di situs berbagi video YouTube. Video sepertinya di ambil saat Ayu dan Shaheer Sheikh masih berpacaran.

Di dalam video, Ayu dan Shaheer kemungkinan besar sedang berada di dalam kereta gantung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Bak seorang pemandu wisata, Ayu menjelaskan kepada

Shaheer bahwa rumah ditunjuknya beradal dari Papua. Padahal mereka sedang melihat Rumah Gadang di anjungan Sumatera Barat.

Berikut percakapan mereka di dalam video, Ayu : This is a traditional house from..Papua I think. Shaheer : Papua Ayu : Ya i think. Shaheer : Nice. ***
Editor : Daniel Caramoy
Sumber : Suara.com
Kategori : SerbaSerbi
www www