JAKARTA - Beberapa waktu lalu, jagat hiburan dihebohkan dengan video Jessica Iskandar menyentuh kemaluan Raffi Ahmad. Setelah sebelumnya belum mau berkomentar, kali ini Jessica buka suara mengenai video tersebut.

Dikatakannya, hal tersebut adalah ketidaksengajaan. Bukan hanya itu dijelaskan Jessica, video tersebut juga sudah lama namun sayang kini kembali menjadi perbincangan.

"Oh itu sudah bertahun-tahun lalu, itu lima atau enam tahun lalu waktu masih ada almarhum (Olga Syahputra) dan itu nggak sengaja," kata Jessica saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016) malam.

Ibu satu anak itu juga sangat menyayangkan munculnya video tersebut. Jedar begitu ia akrab disapa, mengaku sedih saat mengetahui hal tersebut.

"Sedih saja sih kalau dibesar-besarkan," urainya.

Jessica juga meminta maaf kalau memang ada pihak-pihak yang terganggu akan video tersebut. Ia sama sekali tidak bermaksud apa-apa.

"Kalau mengganggu aku minta maaf ya, tapi ya aku nggak sengaja benar. Sebenarnya terjadi karena ketidaksengajaan aku sudah minta maaf," tutup Jessica.***