AKTRIS cantik Hollywood Lindsay Lohan sedang mempertimbangkan untuk memeluk Agama Islam. Hal itu diungkapkannya saat wawancara dengan tabloid Inggris The Sun dua hari lalu.

"Saya orang yang sangat spiritual. Amerika memandang orang yang memegang Alquran itu dengan cara yang berbeda ketimbang yang sebenarnya terjadi," kata dia, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Kamis (21/4).

Menurut The Sun, Lohan belum selesai membaca seluruh ayat Alquran.

"Butuh waktu cukup lama," kata dia.

Rumor santer tentang Lohan tertarik dengan Islam beredar setelah musim panas lalu dia tertangkap kamera sedang berjalan di Kota New York sambil memegang kitab suci Alquran terjemahan bahasa Inggris.

Aktris yang sempat makin terkenal setelah ketahuan sering menggunakan narkoba dan mabuk ketika mengemudi itu terlahir sebagai Katolik. Dia mulai terjun ke dunia artis setelah menjadi model busana pada usia tiga tahun.

Bukan kali ini saja dia terlihat tertarik dengan ajaran agama. Semasa remaja dia pernah memakai gelang merah Kabbalah. Dia juga dikabarkan suka menghadiri kelas Kabbalah dan pada 2012 dia dilaporkan mengikuti kelompok diskusi ajaran Buddha bersama musisi janda Kurt Cobain, Courtney Love.***