JAKARTA - Anda mungkin tidak menyadari bahwa pasangan Anda lagi cemburu berat. Seperti dikutip dari Boldsky.com, ada beberapa tanda bahwa pasangan Anda cemburu.

Pertama, dia merasa tidak nyaman ketika Anda berbicara dengan pria/wanita lain di hadapannya.

Kedua, dia mencoba untuk menjadi lengket dan terus berada dekat dengan Anda. Dia tidak pernah meninggalkan Anda tinggal sendirian dan mencoba untuk menemani Anda di mana-mana.

Ketiga, dia mencoba untuk menelusuri gambar profil dari semua pria/wanita dalam lingkaran teman-teman Anda, dan bertanya-tanya apakah salah satu dari mereka lebih baik daripada dia.

Keempat, ketika Anda berbicara dengan siapa pun di telepon, dia melihat Anda dengan cara yang mencurigakan. Dia khawatir apakah Anda memiliki pacar lain di suatu tempat.

Kelima, dia akan bertengkar dengan Anda untuk alasan yang tidak diketahui, atau tidak jelas karena keraguannya terlalu besar.

Keenam, ketika Anda menomorduakan pasangan saat telepon berdering atau tidak menjawab pesannya dengan segera, membuat dia akan bertanya apakah Anda bermesraan dengan pria/wanita lain.

Ketujuh, ketika Anda sedang sibuk di toilet, dia mencoba memeriksa telepon, dan pesan terbaru untuk melihat apakah Anda memiliki orang lain selain dia.***