Berkepala Plontos, Julia Perez Mirip Manekin

Berkepala Plontos, Julia Perez Mirip Manekin
Julia Perez tanpa rambut. (dream)
Sabtu, 02 April 2016 23:02 WIB
JAKARTA - Unggahan foto Julia Perrez yang berkepala botak menjadi viral di sosial media. Sebagian besar penggemar dari penyanyi dangdut ini tetap menyatakan dukungan mereka terhadap keputusan Jupe mengubah penampilannya.

Beberapa netizen juga kagum dengan kecantikan Jupe yang terlihat bak manekin. Meski sebagian bertanya-tanya, apakah Jupe sengaja membotaki rambutnya karena efek kemoterapi, akibat kanker payudara yang pernah dideritanya.

Sebagian netizen malah saling lempar bahan tertawaan saat melihat aksesoris kalung yang ia kenakan. Sepintas memang terlihat seperti cabai merah keriting yang di keringkan. 

Di tengah banjir komentar tersebut, Jupe sedikit bisa bahagia. Penggemar setianya memberikan doa untuknya. Para followernya, mendoakan agar Jupe segera berhijab menyempurnakan perintah agama. Seperti beberapa komentar yang dituliskan akun-akun berikut ini.

Ads
Kimmy_himme "ayo tutup aurat ka, hijab mnjdi lebih baik lg, semangat ka jupe sayang".

Ayani_cahyani_26 "Dan wanita terbaik adalah wanita yang menutup auratnya... Seperti dalam firmanNya".

Mommyiche menuliskan, "Ka, jupe tetap kuat ya.. Moga cepat smebuh penyakitnya.. Mudah2an ka jupe bisa hijrah ke arah yg lebih baik.. Bisa berhijab. Kk tambah cantik loh kalo pake hijabm. Mudah2an jantinya kak jupe hisa dapet imam yg lebih baik ya".***
Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww