SINGRAULI - Tindakan biadab dilakukan seorang guru di Singrauli, Madhya Pradesh, India tengah. Guru bejat itu memperkosa siswinya di halaman belakang sekolah sebagai hukuman karena tidak menyelesaikan pekerjaan rumah. Murid enam tahun itu dilaporkan mengalami siksaan brutal dan harus menjalani proses pemulihan di rumah setelah dua hari dirawat di rumah sakit.

Seperti yang dilansir oleh laman Express.co.uk, Selasa, 29 Maret 2016, pihak Kepolisian mengatakan bocah itu berangkat ke sekolah pada Rabu lalu dan ketika gurunya, Satya Narayan Verma, 23, mengetahui bahwa dia tidak menyelesaikan PR, sang guru meminta gadis tersebut pergi ke halaman belakang sekolah mereka dan dipaksa berlutut.

Sang bocah mengikutinya dan gurunya kemudian memperkosa gadis kecil itu sembari mengancam untuk tidak berteriak dan melapor kepada siapapun. Murid itu kembali ke rumah pukul 6 sore waktu setempat tapi tidak menemukan orang tuanya di rumah, dia pergi ke kamar dan tidur. Malam itu ibunya menemukan putrinya pendarahan dan ketika ditanya gadis itu menceritakan apa yang terjadi.

Keesokan harinya orang tua gadis menceritakan kelakuan bejat guru kepada penduduk desa yang memberitahu mereka untuk melapor ke polisi. Gadis kecil segera dikirim ke rumah sakit untuk dirawat sementara guru ditangkap pada hari berikutnya dan dikirim ke penjara.

Ritu Patel, dokter yang merawat gadis di rumah sakit, mengatakan: "Gadis itu luka parah dan sedang diobservasi sejak 24 Maret. Dia lolos dari bahaya sekarang dan pulang pada Sabtu," ucap Patel. Inspektur Polisi Singrauli Rudolf Alvares menambahkan: "Guru itu ditangkap dan dikirim ke penjara," kata Alvares. ***