PAKISTAN - Seorang dokter asal Pakistan, Jan Mohammad, kini sudah memiliki 35 anak dari 3 istri. Namun ia ingin menambah anaknya hingga berjumlah 100 orang. Dia yakin dengan jumlah anak sebanyak itu bisa membawanya ke surga.

“Aku ingin memiliki 100 anak, karena Nabi telah bersabda bahwa menambah jumlah pengikut (Islam) tidak akan masuk neraka,” kata Jan, dikutip Dream dari Oddity Central, Kamis 31 Maret 2016.

“Dengan rahmat Allah, anak-anakku akan membantuku pergi ke surga,” tambah dia.

Saat ini, Jan telah memiliki 35 anak ––14 lelaki dan 21 perempuan. Dua bayi perempuan lahir beberapa minggu lalu. Anak-anak itu dia dapatkan dari ketiga bininya, Bibu Naz Gul (32), Noor Bibi (28), dan Hayat Bibi (25).

Untuk menambah anak hingga 100, Jan berencana menikah kembali. Dengan 4 istri, dia berharap bisa mewujudkan cita-cita punya 100 anak.

“Keluarga lebih besar lebih baik. Aku berharap menemukan istri ke empat yang bisa menikah segera.”

Jan, 3 istri, dan 35 anaknya itu sekarang tinggal di bawah satu atap dengan 12 kamar, yang dibangun di atas lahan 4.000 meter persegi.

Sebagai dokter, Jan menerima upah bulanan 100.000 rupee atau sekitar Rp 13 juta. Selain menjadi dokter, Jan juga menjalankan bisnis di wilayah Quetta.

Dengan seluruh penghasilannya, dia mampu memenuhi kebutuhan anak-anak beserta istri-istrinya. Dia tak pernah membedakan anak-anaknya, baik perempuan maupun lelaki.

Jan yakin, hak antara lelaki dan perempuan sama saja. Sehingga dia tak membedakan anak-anaknya. “Semua anak perempuanku akan sekolah.”

Anak kesayangan Jan adalah putri tertuanya. Karena jumlahnya banyak, Jan tidak hafal nama anak-anaknya itu. Itu baru 35, bagaimana kalau sudah punya 100 anak? Hehe...

Yang jelas, dia merasa bahagia telah punya banyak anak. “Aku sangat bahagia dan beruntung karena anak-anakku. Saat aku pulang ke rumah, 12 atau 15 anak-anakku akan menyambutku.”***