JAKARTA - Perselingkuhan tidak selalu ditandai dengan perubahan sikap. Jika kata hati Anda menaruh perasaan curiga dengan pasangan, mungkin itu bisa menjadi tanda awal yang perlu Anda telaah lebih jauh.

Tapi terkadang, wanita segera menghapus perasaan curiga tersebut karena perubahannya tidak signifikan. Untuk itu, dibeberkan beberapa tanda-tanda ketika pria berselingkuh yang mungkin Anda tidak menyadarinya.

1. Tertarik dengan Hal Baru atau Berubah Kebiasaan

Perselingkuh tidak hanya membuat pria menjadi berubah secara sikap, namun juga kebiasaan. Mungkin Anda tidak menyadarinya, tapi ketika pria menyukai hal baru atau berubah kebiasaan, Maka perlu dipertanyakan. Misalnya saja secara mengejutkan si dia menjadi suka makan sayur atau tertarik ngegym, padahal sebelumnya tidak pernah menyukai olahraga. Bagaimanapun perubahannya, Anda perlu menyadarinya dan mencari tahu.

2. Jika Ditanya, Tidak Langsung Menjawab

Ketika seseorang berselingkuh, mereka kerap berbohong. Satu dua kebohongan akan mudah untuk diingat dan dikendalikan, tapi jika kebohongan dilakukan bertubi-tubi maka ia menjadi tampak seperti orang 'bodoh' ketika menjawab sesuatu, sekalipun pertanyaan yang diajukan tidaklah sulit. Hal simpel Misalnya, ketika ditanya 'kamu makan malam apa tadi?' Kemungkinan ia tak langsung menjawab dan terdiam beberapa detik. Saat itu, ia mencoba membuat kebohongan pada Anda karena sebetulnya ia berkencan dengan wanita simpanannya.

3. Mengubah Password

Di era teknologi ini berkomunikasi dan terhubung dengan banyak orang sangat mudah. Selingkuh bisa lewat mana saja; email, pesan singkat online dan media sosial. Nah, ketika Anda ingin mendeteksinya lewat beberapa cara tadi tapi passwordnya telah diubah, itu artinya ada hal yang ingin ditutupinya. ***