JAKARTA - Umumnya, ketika berkunjung ke sebuah restoran terkenal, pastinya Anda tak akan melewatkan hidangan terbaik dan paling favorit, bukan? Ternyata, hal tersebut tidak berlaku pada perancang busana dan mantan musisi pop, Victoria Beckham. Sebab, menurut chef Wolfgang Puck (66), koki veteran yang memasak untuk acara pergelaran akbar Oscar tiap tahun, ada satu orang yang selalu melewatkan masakannya. Orang tersebut tak lain adalah Victoria Beckham.

Menurut Puck, pemilik restoran "Cut" di Los Angeles, Amerika Serikat, David (42) dan Victoria Beckham (41) sering berkunjung ke restorannya.

Biasanya, David Beckham memiliki selera makan sederhana dan sangat menyukai menu steak masakan Puck, sedangkan Victoria lebih memilih makan sayur rebus.

Puck berujar dapurnya hanya perlu menyiapkan beberapa sajian bayam sederhana yang hanya dibumbui garam.

"Dia (Victoria) selalu tegang. Segalanya harus tepat dan dia tak tertarik bicara dengan siapapun," ujar Puck.

Sementara itu, David, menurut Puck memiliki sikap yang berlawanan dengan istrinya. David digambarkan sebagai seorang yang ramah dan senang mengobrol.

Puck juga berbagi cerita saat memasak untuk Oscars. Dia berkata, harus memasak dengan porsi besar. Sebab, banyak selerbriti yang sengaja berdiet kerasa sebelum menghadiri acara untuk para insan sinema dunia tersebut.

Kabarnya, para aktris rela menghindari makanan selama tiga sampai empat hari sebelum Oscars digelar agar dapat nampak mempesona dibalut gaun cantiknya. ***