Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Zaskia Gotik Ngaku Bersalah dan Ikhlas Dipenjara

Zaskia Gotik Ngaku Bersalah dan Ikhlas Dipenjara
Zaskia Gotik saat konferensi pers. (liputan6.com)
Rabu, 23 Maret 2016 09:55 WIB
JAKARTA - Gara-gara menyebut bebek nungging sebagai lambang negara, pedangdut Zaskia Gotik dihujat banyak orang dan dilaporkan sejumlah pihak ke polisi.

Zaskia Gotik akhirnya menyadari dirinya telah melanggar hukum, meskipun tidak disengaja. Ia pun mengaku siap apabila kasus tersebut membuat dirinya harus mendekam di penjara.

"Ini sudah terjadi saya ikhlas terima ini. Saya ikhlas (dipenjara) menerima semua ini saya ridho, ini pembelajaran berat untuk Neng." ujar Zaskia Gotik ditemui saat jumpa pers di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Dengan mata berkaca-kaca dan ucapan yang terbata-bata, Zaskia yang ditemani pengacaranya Eddy Ribut Harwanto dan juga kekasihnya Ryan, siap menghadapi hal terburuk yang menimpanya. Ia menganggap hal ini sebagai sentilan keras buat kehidupannya.

Ads
"Ikhlas, ikhlas, ikhlas, apapun yang terjadi di hidup Neng, ikhlas, Neng tahu Allah tahu niat saya, saya ikhlas lahir dan batin, saya minta maaf saja," ujar Zaskia dengan mata memerah menahan tangis. ***
Editor : sanbas
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www