JAKARTA -Anggota Sabhara Polres Metro Jaksel Aiptu Suparno ditemukan tewas gantung diri usai salat Jumat,

Di mata tetangganya, Suparno dikenal sebagai sosok yang ramah dan taat beribadah. "Beliau orangnya baik dan taat agama. Saya sering mengobrol dengannya," kata tetangga Suparno, Aswin Asnam saat kepada wartawan di Gang Lontar RT 10/RW 03, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jaksel, Jumat (18/3/2016).

Meninggalnya Suparno baru diketahui anak perempuannya sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Suparno tak terlihat sejak terakhir bercengkrama bersama keluarga sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (17/3) di kediamannya.

Istri Suparno sempat mencari suaminya pada sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi. Namun hingga siang hari Suparno belum juga ditemukan hingga akhirnya putri perempuan Suparno mengecek rumah di sebelah kediaman.

"Jadi benar Aiptu Suparno gantung diri, motifnya masalah pribadi," jelas Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayakari.

Saat ditemukan, keluarga langsung menghubungi kepolisian. Korban menurut Sri tergantung dengan tali tambang berwarna biru di balkon lantai 2 rumah kosong di sebelah kediaman Suparno.

Keluarga Suparno menolak memberi keterangan kepada wartawan. Malam ini di rumah duka tengah digelar tahlilan. Sementara jenazah Suparno akan dimakamkan besok.***