KEJUJURAN bagi pasangan suami istri sangat penting, namun ada hal-hal yang perlu dirahasiakan agar hubungan suami istri tetap harmonis.

Dilansir dari sheknows.com, Jumat (11/3/2016), berikut beberapa hal yang tidak menjadi masalah ketika Anda menyembunyikannya dari pasangan.

1. Ia bukan kekasih terbaik yang pernah Anda miliki

Sekarang mungkin Anda akan mulai mengingat-ingat masa lalu Anda, dengan siapa saja Anda pernah berhubungan, dan bagaimana rasanya. Tentu saja, ini tidak bertujuan untuk membuat Anda membanding-bandingkan pasangan Anda. Jadi, hal ini memang lebih baik dijaga untuk diri sendiri untuk membuat hubungan berjalan baik.

2. Orang tua Anda berpikir bahwa ia bukan yang terbaik

Ketika Anda mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh, maka hanya Anda yang tahu rasanya. Senang dan sedih, Anda juga yang merasakan. Apapun yang dikatakan orang tentang pasangan, bisa menjadi koreksi untuk melangkah lebih baik, namun ini tidak boleh mempengaruhi Anda. Salah satunya adalah apa yang dikatakan orang tua Anda. Jika mereka berpikir bahwa pasangan bukan orang yang baik untuk Anda, simpanlah ini untuk diri Anda sendiri selama hubungan masih berjalan baik dan bahagia.

3. Memeriksa keadaan mantan di media sosial

Ini juga bukan satu hal yang salah. Saat ini Anda telah menjalin satu komitmen serius bersama pasangan, sehingga apapun yang terjadi satu sama lain sudah memahami konsekuensinya. Namun, sesekali merasa penasaran terhadap keadaan mantan bukan satu hal yang salah. Lagipula Anda tidak berusaha menghubunginya, Anda hanya memeriksa keadaannya melalui media sosial. Tidak ada yang salah.***